Minggu, 16 Juni 2013

5 GITARIS TERBAIK DI JEPANG

5 GITARIS TERBAIK DI JEPANG GAN
MAAF KALO BEDA VERSI :D

1. HIDE (X-JAPAN)
Lebih dari 50.000 orang tuangkan ke jalan menangis histeris melihat tubuh meninggalnya Hide membawa mobil jenazah itu, juta orang di seluruh dunia berkabung kematiannya, bahkan sekarang 13 tahun setelah kejadian itu, jutaan orang yang tahu Hide, masih sangat merindukannya. Tidak perlu penjelasan lain. Dia adalah yang terbaik. Sebagai seorang musisi, dan sebagai pribadi. Dia adalah Hide.

TANPA RAGU, yang terbaik dari THE BEST. Jangan salah paham, ada gitaris lebih banyak di luar sana yang memiliki keterampilan yang baik, namun menyembunyikan melampaui mereka semua! Untuk melengkapi yang, dia adalah orang baik hati, yang memiliki senyum manis, dan hati yang peduli. Anda mungkin tidak tahu, tapi kita X Japan penggemar TAHU apa yang telah dilaluinya, dan apa yang telah dilakukannya. Kami mendukung dia, bahkan ketika dia tidak ada lagi. Saya menghormati gitaris lain, tapi aku suka menyembunyikan PALING. Plus, dia adalah orang yang menginspirasi, bahkan yang di bawahnya (ya, Aoi).

ROCK ON, PINK SPIDER!

Hide adalah orang yang khusus dibawa ke dunia ini dengan bakat yang sangat unik .. Dan tidak ada yang dibandingkan dengan! Dia masih sampai sekarang gitaris terbaik yang pernah. Tidak ada yang bisa diganti hide. Dia dicintai oleh fans di seluruh dunia. Walaupun saya hanya tahu setelah dia tidak lagi hidup, tetapi hanya dengan menonton video konser live-nya - yang konser terakhir .. Membuat saya jatuh cinta dengan dia. Ia bermain gitar dengan hatinya, dan menyentuh semua hati penggemar nya. Dia menyebar cintanya melalui bakatnya .. Dan yang membuat kulit begitu istimewa. Dia adalah gitaris terbaik yang pernah ada.

2. SUGIZO (LUNA SEA)

Saya pikir SUGIZO adalah yang terbaik (untuk saya). Karena SUGIZO adalah penguasa suara berkelanjutan. Setiap lagu laut luna memiliki suara gitar yang berkelanjutan dari SUGIZO. Khusus untuk lagu solonya, ada teriakan suara dari gitarnya. Saya suka nya ESP brilian mixedmedia!

Sugizo adalah salah satu Gitaris favorite saya. Dia mampu berkembang gitar gaya bermain antara band-band yang berbeda. Bagaimana ia menggunakan whammy bar nya adalah tanda tangan sendiri. Tangan ke bawah yang paling asli gaya bermain signature untuk pemain gitar.

Saya suka gaya bermain gitar: sangat bersemangat dan roller coaster seperti. Setelah Anda mendengar suara, Anda dapat mengidentifikasi bahwa itu dia. Identitasnya sangat jelas dalam lagu yang menyusun. Sangat menghibur suara bijaksana dan visual yang bijaksana.

3.AOI (GAZETTE)

Ia bekerja dengan baik dengan Uruha, tapi selain bermain perpecahan sulit dan solo, ia berhasil mempertahankan mengalir akustik dan bermain akustik tak kenal ampun peran dalam kehidupan-Nya. Dia dibayangi oleh Uruha di-wajah Anda memimpin, tetapi tidak berarti apapun kurang dari seorang gitaris berbakat. Dia benar-benar keren dan berbakat

Bahkan jika dia bukan gitar utama saya pikir pekerjaannya tidak mudah, karena semua lagu GazettE adalah melodi sulit, karena itu, ia adalah gratest!

4. HIZAKI (VERSAILLES Philharmonic Quintet, HIZAKI Grace Project)
"DIA GAN DIA GITARIS JEPANG YANG ANE DEMEN YANG PERTAMA ANE TAHU"
DIA MERUPAKAN GITARIS FAVORITE SAYA SAMPE-SAMPE NAMANYA DIABADIKAN DI FACEBOOK,TWITTER ANE PASTI TERPAMPANG NAMANYA :D"
Hizaki adalah gitaris terbaik dan berbakat dari Jepang justru bersama-sama Teru, Versailles band Band muda yang relatif dan kemajuan mereka adalah AMAZING,  teknik dan penampilan yang sempurna. Ah, Hizaki jatuh di atas panggung di london ketika ia mulai dengan solo Choir Revenant, dan dia pergi ke depan dengan solo di lantai! Dan aku akan memberitahu alasannya karena Hizaki adalah gitaris terbaik di Jepang  bersama Teru ... Karena Play Symphonic Power Metal dan Progresif, salah satu genre berevolusi logam terbesar dikombinasikan dengan Visual Kei Ero Guru gaya musik dengan Suara o Gothic Logam xD dan karena, kostum mereka yang luar biasa xD

Menakjubkan, Keterampilan-Nya dapat membuat mulut Anda ternganga. Begitu banyak anugerah ketika tampil live itu tidak bisa diabaikan.

Aku tahu ini adalah pernyataan besar tapi gitaris terbaik yang pernah saya dengar. Saya mengerti bahwa orang lain lebih terkenal tetapi Hizaki akan segera dikenal di seluruh dunia. Saya tidak bisa merekomendasikan seorang gitaris yang lebih baik untuk mendengarkan jika Anda serius tentang instrumen dan musik secara keseluruhan.

5. PATA ( X-JAPAN)

X Japan memiliki kedua Terbaik Gitaris Jepang. Pata masuk dalam daftar

Pata main diam-diam. Saya suka bagaimana dia bisa bermain dengan siapa pun, tetapi tidak memiliki ego yang hidup reruntuhan begitu banyak orang. Nikmati ketenaran dan kehidupan.

Pata adalah batu. Dimainkan dengan HIDE catatan untuk catatan. Terlalu dingin untuk mengeluh, hanya terus goyang, bahkan sekarang.

monggo dicoment gan !!!! :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar