Minggu, 16 Juni 2013

BOCORAN JKT48 MISSION

BOCORAN JKT48 MISSION
PARA MEMBER MENGUMPULKAN DANA UNTUK PARA KORBAN BENCANA ALAM DENGAN MENGADAKAN "CAR WASH", "MENJUAL TIKET", dan "MENYAMAR SEBAGAI PANTOMIM" 


JAKARTA - JKT48, girlband yang terdiri atas dara-dara cantik berumur belasan tahun yang tengah digandrungi remaja dan anak-anak, lebih banyak menyanyi sembari menari di atas panggung. Namun, puluhan gadis belia tersebut kali ini tidak akan menyapa penggemarnya dengan bernyanyi, tetapi mengemban misi khusus yang harus mereka jalankan. Program bertajuk JKT48 Missions bakal ditayangkan Trans7 setiap Minggu pukul 1045 - 11.30 mulai 23 Juni 2013. ‘’Acara ini mengangkat kegiatan idol grup JKT48 di setiap episode. Mereka akan mengemban misi sosial dan misi-misi seru lainnya dengan tujuan akhir mencapai target yang diinginkan,’’ ungkap Andi Chairil, direktur Program Trans7 di studionya, kemarin. Sejumlah misi sosial itu antara lain menghibur penghuni panti jompo atau mengajar di Taman Kanak-Kanak. Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi penonton terutama remaja. ‘’Tidak hanya menghibur, tayangan reality show ini diharapkan memberikan nilai edukasi yang menginspirasi anak muda. Mengangkat personel itu dari setiap memberi yang tidak hanya ceria dan berbakat di atas panggung, tapi juga menonjolkan sisi sosial mereka,’’ tambah Andi.
Dalam salah satu episode, JKT48 mendapat misi mengumpulkan dana untuk korban bencana alam. Di sini tim JKT48 yang terpilih harus bisa membuat konsep unik yang diaplikasikan untuk mencari dana, misalnya dengan mengadakan car wash dengan menjual tiket atau menyamar dengan pantomim atau mengamen demi mencapai tujuan. Program Juni Serangkaian program lain telah tayang sejak awal Juni yang merupakan program baru. Antara lain, Carrosel, telenovela anak yang tayang setiap Senin- Jumat, pukul 12.45 sejak 3 Juni. Bekerja sama dengan Trans TV, juga menggelar Jakarta Punya Cerita, tayangan untuk merayakan Ulang Tahun Ke-486 Jakarta dengan latar belakang tempo dulu, kini, dan masa depan, Sabtu 22 Juni pukul 20.00 selama 150 menit. Khusus selama liburan sekolah, Trans7 menyiapkan rangkaian acara spesial Theater7 Indonesia Spesial Liburan yang akan menghadirkan deretan film komedi lawas yang pernah berjaya di masanya, film-film Warkop DKI dan film yang dibintangi H Benyamin Suaeb . Deretan film spesial ini akan hadir 17-21 Juni mulai pukul 13.45. Trans7 juga menyiapkan tayangan Indonesia Open 2013 pada 13- 16 Juni. (tn- 37)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar