Rabu, 08 Januari 2014

KURINDU MANJA JOGJAMU

Sedikitpun tak ada sangkaan berfikir macam yang aku terka
Segalanya mulai  sangat indah dan tak ragu untuk itu
Anggapan kakak ataupun semacamnya . . . .pula dapat dikiaskannya
Awaliku dengan berucap terimakasih pada beliau
Akankahku dapat mimpi berulang kali untuk hal seindah itu
Dan tak sekedar harapan mimpi yang semu . . . . .nyatalah yang aku harapkan selalu
Derasnya guyuran Sang Kuasa saat itu menambah hangatnya dingin malam itu
Kau datang membawa raut kebingunganmu
Aku tau,dan sangat  tau engkau dari yang lain sangat berbeda
Ku biarkan kau untuk lebih mengenal yang lain dalam kata temanku
Waktu nampaknya tak bersahabat saat itu
Untuk yang lain  . . .tetapi tidak aku ! ! !
Maaf teman aku bersama bidadariku saat ini
Hahahahha . . . .
Sedikit curang tapi itu perlu
Hingga saat semakin dekatmu datang
Bersamaku kau duduk seirama menikmati jalan Jogja nanti
Tak kusadari manjamu saat itu sekejap menggeliat
Sungguh aku bingung apa yang kurasa . . . . . .
Senang yang benar-benar didamba olehku semenjak dulu
Kau sandarkan kepala dengan hitam rambutmu tepat di pundakku
Usapan lembut ku susulkan kembali agar kau juga rasakan sama
Ohhhh , , ,sungguh baru pernah kurasakan semacam ini
kau begitu berbeda,sangat berbeda ! ! !
kaulah yang benar-benar ku damba
cinta . . .. .itukah dirimu yang benar-benar ?
ingin kembali rasakan yang semacam
AKU RINDU MANJA  JOGJAMU ! ! ! !


In love with Sheha Rimayatul Fiqih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar